Tercyduk! Rizky Nazar dan Cut Syifa Kepergok Jalan Bareng Nih, Netter Heboh Sendiri

Tercyduk! Rizky Nazar dan Cut Syifa Kepergok Jalan Bareng Nih, Netter Heboh Sendiri

Kapanlagi Kepo -
Siapa sih ya yang nggak kenal sama Rizky Nazar dan Cut Syifa? Kenal dong ya, terutama buat pecinta sinetron nih. Rizky dan Syifa kerap dikabarkan memiliki hubungan spesial sejak mereka membintangi sinetron Anak Sekolahan dan berlanjut ke sinetron'Jodoh yang Tertukar'.

 

Entah hanya chemistry semata atau emang beneran ada sesuatu diantara mereka, yang pasti kemesraan dan kekompakkan mereka udah bikin netizen baper maksimal. Sampai para penggemarnya ramai-ramai menjodohkan mereka berdua lho.

Meskipun udah ramai diomongin, mereka berdua tetap saja bungkam soal kedekatannya. Tapi, ternyata Rizky dan Syifa ternyata udah sering jalan bareng lho.

Seperti baru-baru ini nih, mereka tercyduk lagi jalan bareng di mall lho. Dan foto mereka diposting di akun instagram @lambe_turah.

Saking gemesnya sama mereka, netizen sampai komentar begini nih:

yulyuriahIni pertama x nya gw suka sama pasangan remaja indo dan yg bikin gue senyum2 ga jelasss,,, mgkin krna mereka ga ngalay kayak2 yg laen x yakk
miasilviaoPatahhhh hati dedeqqqqqqqqq

mifthahj Patah dh hati cewekcewek

dellasas97 Kesayangann rizky-syifa 😍😍😎pasangan terdebest,di sama2 rajin ibadah, ga neko2, syifanya jg kalem ga suka nemplok sana sini macem laler, ngliat rizky yg skrg adem bawaannya..smoga jodoh dunia akhirat

stalkyuu Couplee kesayangann

oshieijiyusuf Sudah saya duga wkwkwkwkwk udh punya feeling mrka akan cinlok beneran

riska_puspita95 Cieee cieeee ekhemmm akhh pasangan teradem ini akhirnya tercyduq juga

nuradhahartina_putri Unch banget 😍 akhirnya yg ditunggu tunggu terciduk juga 

muhammad__raihan09 Duhh lemess liattnyaa, kyfa emg bkin org senyum" seharian .

nindyacl Suka banget sama merekaaa

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč