Begini Kabar Mantan Kekasih Terindah Nagita Slavina yang Membuat Susah Move On

Begini Kabar Mantan Kekasih Terindah Nagita Slavina yang Membuat Susah Move On
Sebelum menikah dengan Raffi, Nagita Slavina pernah menjalin asmara dengan pria lain seperti Denny putra Melinda Dee, aktor Thomas Nawilis, hingga Novrizal Machtoeb. Nama terakhir itulah yang belakangan ini menjadi perbincangan hangat netizen karena sempat membuat Nagita Slavina susah move on. Laki-laki yang akrab disapa Ijal itu kini telah memiliki pengganti Nagita Slavina. 
 
Salah satu akun gosip Instagram @beginilahadanya juga sempat membahas soal ini. Beberapa waktu lalu, akun tersebut memposting foto Nagita ketika masih bersama Ijal. Keduanya terlihat serasi mengenakan baju warna biru dan saling menatap dengan mesra.




Pada captionnya tertulis "Mau posting mantan nagita slavina. Namanya ijal mactoeb lulusan luar negri. Dialah mantan terindah nagita ( kata siaak ). Dia mantan yang buat nagita susah move on. Dia juga yang buat siaak susah payah dapetin nagita karena nagita gak move on2. Seharusnya si aak ingat yes kalo mau gimick2 ma onoh atau pergi bareng sama onoh.. ingat dulu perjuangannya buat dapetin nagita. Bahkan dulu siaak bersaing kalo gak salah sama 3 cowok loh buat dapetin nagita.." tulis akun tersebut.

Nagita dan pria tampan bernama Ijal itu ternyata tidak ditakdirkan berjodoh. Nagita kemudian menikah dengan Raffi dan memiliki seorang putra, Rafathar. Sementara Ijal sendiri saat ini juga sudah memiliki calon istri. Wanita berparas ayu yang akan segera naik pelaminan bersamanya itu bernama Dira Fachry. Diketahui dari akun Instagram milik Dira, keduanya ternyata baru saja melangsungkan prosesi lamaran. 6 Agustus 2017 lalu, Dira mengunggah foto momen pertunangannya bersama Ijal.




"3.5 years dating, zero break-up, tons of laughter - wonderful dates & geeky smiles, heaps of struggles, hundreds of fights, thousands of hugs, millions of happiness, countless of love, and now we're finally taking our relationship to the next level. hellow, fiancè. #engaged," tulis Dira dalam unggahanya itu.
 
 
Berikut foto-foto yang menunjukkan potret cantiknya Dira:








 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.