Niat Pose Imut, Netter Malah Fokus Bagian Tubuh Cassandra Lee ini: Gede, Sampe Tumpeh

Niat Pose Imut, Netter Malah Fokus Bagian Tubuh Cassandra Lee ini: Gede, Sampe Tumpeh

Kapanlagi Kepo - Masih muda belia, Cassandra Lee telah berhasil curi perhatian penonton setia sinetron Indonesia. Terbukti dari beberapa kemunculannya di dalam sinetron. Ia baru saja merampungkan sinetron 'Best Friend Forever (BFF)' di SCTV yang digarap bersama kekasihnya Randy Martin. 

Kerap memamerkan kemesraan pada akun sosial media masing-masing, netter ternyata kerap memuji chemestri di antara keduanya. Tak jarang juga saat terlibat dalam sinetron bersama, netter banyak yang dibuat baper.

 

Namun ternyata banyak juga komentar negatif hinggap di antara keduanya. Lantaran usia mereka yang masih sangat muda. Cassandra kini berusia 16 tahun sedangkan Randy Martin berusia 18 tahun. Namun artis perawakan Malang-Inggris-Prancis-Irlandia ini tidak pernah menggubris komentar negatif tersebut dan masih sering memposting kemesraannya dengan sang kekasih. 

Kini ia tengah mengerjakan proyek acara bersama Randy Martin. Dalam salah satu postingan instagramnya, Cassandra tengah mempromosikan acara tersebut. Dalam foto itu ia berpose imut dengan dua cepol rambut dan atasan merah. "Kira-kira aku ngamberk kenapa yah?" tulisnya dalam caption. "Makanya stay tune di @martin_station karena nanti bakal ada surprise hahaha". Meski dandannya dan posenya sudah imut, namun netter malah fokus pada bagian tubuh Cassandra Lee yang lain. Menurut netter bagian tubuh ini terlalu besar. Berikut komentar negatif dari netter:

"Gedein terus yah, biar makin mantep," komentar @edot.alfa.
"Tumpeh Badaiii," komentar @isnawankhotibulfahmi.
"Awas tumpah," komentar @wil__92.
"Uhh mantap," komentar @zikamustofa.
"Gedee amat si," komentar @chyntia_monika96.
"Mau ngalahin duo serigala," komentar @dewisuryani1213.

Berikut postingannya:

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč