Terbang ke Jogja gunakan jet pribadi, ini harga yang harus dibayar Syahrini

Terbang ke Jogja gunakan jet pribadi, ini harga yang harus dibayar Syahrini
Melalui fitur snapgram di instagram yang dibagikan Syahrini, terlihat ia sedang berada di Jogja kemarin (28/10/2017). Syahrini ke Yogyakarta untuk urusan bisnis kue kekiniannya. Setelah sukses dengan Bandung Princess Cake dan Bogor Princess Cake, Syahrini melebarkan sayapnya ke Jogja membuka gerai Bakpia Princess Cake.
 
Tak sendiri, Syahrini ke Jogja bersama adik sekaligus manager dan tim. Penyanyi cetar ini menaiki pesawat jet pribadi hanya untuk ke Jogja. Syahrini juga mengupload sebuah foto yang menandakan dirinya sudah tiba di Jogja.

 

 


Memang bukan hal baru, jika penyanyi 'sesuatu' itu hobbi menaiki pesawat jet pribadi. Namun perlu diketahui jet pribadi yang ia gunakan tidak bisa dimiliki pribadi.

Menurut pengakuan Syahrini, ia menggunakan jet pribadi yang diberikan oleh klien yang mengundangnya. Jet pribadi itu pun sebagai fasilitas yang diberikan klien saat hendak manggung.

Kendaraan super mewah tersebut bisa dinikmati oleh semua orang, namun harga sewanya terbilang cukup fantastis. 

Menurut Aviation Halim Perdana Kusuma, Ema Hasyim mengungkapkan ada dua klasifikasi jet pribadi yang disediakan dengan tarif jet yang berbeda. Untuk kapasitas penumpang 10 sampai 13 penumpang, tarifnya sebesar 8500 dolar AS atau Rp 100 juta per jam atau setara dengan lima unit motor bebek dengan harga rata-rata Rp 20 juta per unit.

Sedangkan untuk jet pribadi dengan lima penumpang, tarifnya 6000 dolar AS per jam atau sekitar Rp 80 juta per jam. Menurut Ema, private jet yang digunakan Syahrini ini memiliki fasilitas yang mewah ditambah pramugari khusus untuk setiap kali penerbangan.

Wah, fantastis ya!

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč