18 Kali Keguguran, Wanita ini Alami Hal Mengejutkan Saat Usianya 48 Tahun

18 Kali Keguguran, Wanita ini Alami Hal Mengejutkan Saat Usianya 48 Tahun

Kapanlagi Kepo - Setiap pasangan yang menikah tentu menginginkan kehadiran buah hati. Begitupun dengan yang diimpikan oleh pasangan Louise dan Mark Warneford. Namun sayang, keinginan mereka ini tidak sesuai dengan yang diharapkan. Selama kurang lebih 16 tahun, Louise mengalami 18 kali keguguran. Dan impiannya memiliki anak pun seolah sirna dengan kejadian itu. Tapi, ketika usial Louis 48 tahun, ia akhirnya melahirkan putra pertamanya.

Demi mendapatkan buah hati, Louise dan Mark rela mengeluarkan biaya sebanyak £80,000 atau sekitar 1,4 miliyar. Namun, usahanya itu tetap tidak membuahkan hasil. Pada tahun 2010, pasangan ini menyerah untuk mendapatkan seorang buah hati.

Sadar akan kodratnya sebagai seorang wanita, Louise memberikan kesempatan sekali lagi untuk dirinya sendiri demi menjadi seorang ibu. Hingga akhirnya pada tahun 2015, pasangan ini melakukan donor embrio di Republik Ceko. Dan kejadian yang selama ini mereka impikan pun terjadi. Louise hamil dan melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama William, kini usianya sudah 16 bulan.

Betapa bahagianya pasangan ini, di usianya yang tidak memungkinkan untuk memiliki seorang anak, Louise mendapatkan sebuah anugerah yang begitu luar biasa. Dilansir dari dailymail, kebahagiaan pasangan ini terlihat jelas dari wajah mereka yang berbinar dan seyuman seraya menghiasi wajah mereka.

Bisa dibayangkan betapa bahagianya pasangan ini. Penantian, pengorbanan, dan rasa ikhlas yang telah mereka rasakan selama ini terbayar dengan hadirnya sosok lucu dan tampan yang akan selalu menghiasi hari mereka.

Berikut potret kebahagiaan mereka:







 

 

 

 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.