Ingat Momo Lu yang Dandan No Face pada Halloween Lalu? Tahun ini Dandan Lebih Ngeri!

Ingat Momo Lu yang Dandan No Face pada Halloween Lalu? Tahun ini Dandan Lebih Ngeri!

Kapanlagi Kepo - Momo Lu adalah seorang bocah yang tiba-tiba menjadi viral lantaran kostum Kaonashi (No Face) dari kartun Spirited Away yang dipakainya saat perayaan halloween di sekolahnya. Tentu menjadi viral karena pada saat bocah lain menirukan tokoh lucu, dengan kostum yang tak kalah lucu juga, Momo Lu justru mengenakan kostum mengerikan. Hingga teman sekelasnya menangis histeris saat mendapat tatapan Momo Lu. 

Dandannya itu tentu tak luput dari ide sang ibu yang mendandainya begitu. Padahal simpel saja, hanya menggunakan kerudung hitam serta wajah dicat putih lalu diberi mata hitam dan mulut. 

Kini setahun telah berlalu. Momo Lu kembali menghadiri pesta halloween di sekolahnya. Ternyata kostumnya tahun ini tak kalah heboh dengan yang ia kenakan tahun lalu. 

Kali ini Momo Lu berdandan ala Ryuk (Death Note). Tidak sendiri loh, Momo juga ditemani adiknya yang dandannya tak kalah lucu! Nih gaya Momo Lu:

1. Bergaya saat difoto, antara seram tapi imut

 

2. Ini dia adiknya yang juga didandani ala L

 

3. Ternyata ini loh si ibu yang selalu kreatif mendandai Momo Lu dengan kostum unik

 

4. Mirip engga menurut kalian?

 

5. Senyumnya dimirip-miripin, jadi agak serem 

 

6. Ini videonya:

 

Gimana, tambah lucu ya kostum Momo Lu! Tahun depan dia dandan apa lagi yaaa..?

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.