Viral! Hanya Untuk Ambil Raport, Anak ini Sewa Seorang Wanita dari Aplikasi Kencan

Viral! Hanya Untuk Ambil Raport, Anak ini Sewa Seorang Wanita dari Aplikasi Kencan

Kapanlagi Kepo - Pembagian raport mungkin menjadi salah satu momen mendebarkan yang dialami oleh seorang siswa. Hari itu adalah hari dimana para orangtua mendapatkan hasil kerja keras anaknya selama melewati masa pendidikan. Entah nilai raport anak akan tinggi atau rendah yang jelas kehadiran orangtuanya memberikan kesan tersendiri di hati sang anak.

Dilansir dari World of Buzz, ada seorang wanita di Tiongok yang viral secara online. Ia berpura-pura menjadi ibu anak SD untuk mengambil raport. Ternyata ia dibayar untuk melakukan itu semua. Menurut pengakuannya, anak itu menemuinya dari sebuah aplikasi kencan online. Berbeda dengan tugas sebelumnya yang diajak pacaran, ke bioskop, atau jalan-jalan, anak itu menawarkan uang sekitar Rp 1 juta jika wanita itu mau berpura-pura menjadi ibunya saat pertemuan dengan guru-guru. 

Ketika tahu bahwa kliennya adalah seorang anak AD, ia langsung shock dan menanyakan mengapa memintanya berpura-pura menjadi ibunya. Anak itu bercerita bahwa ayahnya sering pergi untuk melakukan perjalanan bisnis, sementara igurunya sering marah jika orang tuanya tidak datang saat pengambilan raport lalu memutuskan untuk mempekerjakan wanita itu.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč