Tak Hanya Cantik, Siapa Sangka Deretan Artis ini Sudah Bergelar s2! No.4 Tak Disangka

Tak Hanya Cantik, Siapa Sangka Deretan Artis ini Sudah Bergelar s2! No.4 Tak Disangka

Kapanlagi Kepo - Sibuk di dunia hiburan ternyata tak membuat deretan artis cantik ini lantas menyampingkan pendidikan. Terbukti prestasi di dunia hiburan maupun di dunia pendidikan para artis ini tetap gemilang dengan diraihnya gelar Master.

Wah, sudah cantik, pintar pula. Panutan banget deh!

Bahkan di antara beberapa wanita ini ada yang menempuh S2 saat telah berkeluarga dan punya anak loh. Double nih lelahnya.

Namun hasil kerja kerasnya tentu membuahkan hasil yang memuaskan dong! Coba tengok deh beberapa deret artis cantik nan pintar ini.

1. Gita Gutawa

Gita Gutawa diketahui telah menempuh pendidikan S2 di London School of Economics and Political Science, LSE Inggris. Yang lebih membuat heran adalah, putri Erwin Gutawa ini hanya memerlukan waktu satu tahun untuk menempuh pendidikan Masternya ini. Wuihhh.. Parah pinternya!

 

2. Sherina Munaf

Penyanyi cantik ini memang dikenal tumbuh dari kalangan keluarga yang berpendidikan. Hal itu membuat Sherina Munaf juga ingin menempuh pendidikan tinggi. Setelah lulus dan menyelesaikan pendidikan S1-nya, Sherina melanjutkan pendidikan S2 di Negara Australia. 

 

3. Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono telah menempuh pendidikan S2 di London School Of Public Relation (LSPR) dengam mengambil jurusan Coorporate Communication. Hebatnya, gadis yang kini berhijab ini menyelesaikan pendidikan S2-nya di umur yang masih sangat muda, yaitu 21 tahun. Bahkan Alyssa dikabarkan mendapatkan beasiswa penuh loh. 

 

4. Tina Toon

Mantan penyanyi cilik ini juga sangat peduli dengan pendidikan. Ia mendapatkan gelar Masternya di Universitas Tarumanegara, Jakarta.

 

5. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastro menempuh pendidikan S2 justru ketika ia telah menikah dan memiliki anak. Harus mengerjakan tugas akhir kuliah disaat bebarengan juga menjaga buah hati tentu tidak mudah. Namun Dian Sastro berhasil melampoinya. Pemeran Cinta di Film AADC ini meraih gelar master jurusan manajemen keungan di Universitas Indonesia.

 

6. Annisa Pohan

Mantu mantan Presiden Indonesia ini berhasil menamatkan pendidikan S2-nya di Universitas Indonesia jurusan Manajemen. Bahkan dirinya hanya membutuhkan waktu 1,5 tahun untuk mendapatkan gelar Master ini dengan prediakt Cumlaude. IPK yang ia peroleh hampir sempurnya, yakni 3,98.

Wah, salut untuk para wanita hebat ini!

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč