Heboh Jennifer Copen tampar dan jambak perempuan dan menyebutnya 'Lo*te'

Heboh Jennifer Copen tampar dan jambak perempuan dan menyebutnya 'Lo*te'

Kapanlagi Kepo - Nama Jennifer Copen mungkin belum terlalu dikenal oleh masyarakat. Namun wajahnya yang imut, mestinya sudah dikenali, terutama oleh para pecinta sinetron di Indonesia.

Namun beberapa waktu belakangan, nama pemain sinetron Kecil Kecil Mikir Jadi Manten ini jadi pembicaraan masyarakat. Sayangnya, bukan karena prestasinya, tapi karena kasus yang membelit remaja 16 tahun ini.

Kasus pertama yang membelit Jennifer adalah adegan ciumannya dengan Devano anak Iis Dahlia. Mereka saling berciuman dan terekam di media sosial, padahal kala itu Devano berstatus pacaran dengan perempuan lain.

 

Sekarang, nama Jennifer kembali jadi sorotan setelah video kekerasannya beredar di dunia maya. Dalam rekaman video pendek itu, Jennifer menampar seorang perempuan dan kemudian menjambaknya, setelah sebelumnya Jennifer menyebut perempuan itu sebagai 'lo*te'.

Video ini ramai dibicarakan publik setelah muncul di akun Lambe Turah. Setelah itu, rekaman tersebut beredar luas lewat Youtube dan membuat heboh masyarakat karena Jennifer masih sangat muda dan dianggap tidak punya etika.

 

Seperti apa videonya, simak di sini:

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.