Tiga bulan menduda, Malih Tong Tong resmi nikahi perempuan muda cantik

Tiga bulan menduda, Malih Tong Tong resmi nikahi perempuan muda cantik

Kapanlagi Kepo - Kabar bahagia datang dari komedian dan pesinetron Malih Tong Tong. Kini ia sudah bukan duda lagi, setelah resmi menikah dengan seorang perempuan muda yang cantik yang identitasnya belum diketahui.

Di usianya yang sudah menginjak angka 62 tahun, Malik kembali mengucapkan kalimat akad. Sekarang ia sudah resmi menjadi suami dari perempuan yang bukan berasal dari kalangan artis itu.

Dari foto yang dilansir Lambe Turah, pernikahan Malih dengan perempuan itu berlangsung dengan sederhana. Mereka duduk lesehan ketika akad digelar, nampaknya di dalam sebuah rumah yang sederhana.

Dengan mas kawin yang diletakkan di sebelah meja penghulu, Malih meminang perempuan ini menjadi istrinya. Acara ini pun dihadiri oleh beberapa saksi, yang semuanya tampil sederhana.

Tiga bulan saja Malih menyandang status duda, setelah ditinggal istrinya meninggal dunia pada Oktober 2017 lalu. Sekarang ia sudah punya istri lagi, yang cantik dan akan menemaninya sampai nanti.

Selamat ya Malih...

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč