Menikah untuk yang ketiga kalinya, Ovy Rif pinang Marissa

Menikah untuk yang ketiga kalinya, Ovy Rif pinang Marissa

Kapanlagi Kepo - Kabar bahagia datang dari gitaris /Rif, Ovy. Ia baru saja mengakhiri masa dudanya dengan menikahi seorang perempuan muda bernama Marissa.

Acara pernikahan Ovy dengan Marissa digelar secara sederhana dan tertutup dari awak media. Bahkan Ovy tidak mengunggah acara pernikahannya di Instagram, demikian pula dengan anak-anaknya yang tak memposting apapun di Instagram.

Di hari bahagianya, Ovy tampil rapi dengan baju pernikahan lengkap dengan kopyah di kepala. Sementara Marissa tampil sederhana, dengan kebaya putih dan sanggul yang dihias dengan sederhana saja.

 

Lokasi pernikahan juga nampaknya tidak dihias dengan mewah. Kursi plastik nampak berada di belakang pasangan ini, dengan dekorasi seadanya, namun mereka terlihat bahagia.

Foto pernikahan Ovy dengan Marissa hanya diunggah oleh para tamu undangan yang kemudian menyebar di dunia maya. Tidak hanya di Lambe Turah, tapi juga ada di Lamis Corner dan beberapa akun gosip lainnya.

Ini adalah pernikahan ketiga Ovy, setelah sebelumnya dua kali gagal berumah tangga, termasuk dengan Titi DJ. Dengan status sebagai kakek satu cucu, Ovy menikah dengan Marissa, yang langsung menyandang gelar nenek begitu menikah dengan Ovy.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.