Tampil berseragam PNS dengan rambut dikuncir, penampilan Pasha Ungu dihujat

Tampil berseragam PNS dengan rambut dikuncir, penampilan Pasha Ungu dihujat

Kapanlagi Kepo - Gaya penampilan Pasha Ungu ketika menjadi tamu di acara Glenn Fredly dan Tompi di Narasi.tv mendapatkan sorotan dari netizen. Yang menjadi buah bibir adalah gaya rambutnya yang dikuncir dengan bagian samping plontos.

Penampilan Pasha ini tidak akan menjadi masalah ketika ia tampil di atas panggung musik. Namun ketika jadi bintang tamu di acara itu, Pasha datang dengan status sebagai Wakil Walikota Palu, lengkap dengan seragam PNS.

Meski banyak yang mengaku malu melihat penampilan Pasha dengan gaya rambutnya yang seperti ini. Namun tidak sedikit pula yang membela Pasha dan menyatakan bahwa tidak masalah soal bagaimana gaya rambutnya, asal ia tidak korup.

 

gilanggemilanggg: Ni wakil wali kota opo. Kmari foto pakai tongkat komando pakai brevet angkatan laut. Sekarang rambutnya kaya gini.

hayati_indonesia: @furqon_oncom ttp aja kurang "pantes" dilihat ga sopan, anak sekolah aja pd rapih gboleh rambut panjang lah apalagi seorang "pejabat daerah".

minore_screenprinting: Rambutnya kok gitu ya

furqon_oncom: Memang Aa Pasha punya model rambut kayak gitu. Karena saya blm lama ktmu beliau.. Trs Aa Pasha kan jg kadang msh aktif di UNGU walaupun sangat jarang sekali. tdk ada salahnya kalau seorang pejabat punya gaya rambut kekinian.. yg penting Tanggung jawab atas jabatannya sebagai wawali kota Palu. Dan paling penting tdk Korup.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.