Bongkar masalah rumah tangga di FB, Tya Subiakto ingin cerai dari Candy Satrio

Bongkar masalah rumah tangga di FB, Tya Subiakto ingin cerai dari Candy Satrio

Kapanlagi Kepo - Lama tak terdengar kabarnya, sosok Tya Subiakto mendadak jadi sorotan karena masalah rumah tangganya dengan Candy Satrio. Pernikahan pasangan yang sudah berlangsung selama delapan tahun ini terancam bubar di Pengadilan Agama.

Tya membongkar masalah rumah tangganya lewat jejaring sosial Facebook. Menggunakan akun Tya Subiakto Satrio, Tya mengungkap bahwa dirinya tidak mau lagi diganggu oleh Candy.

Tya menyebut bahwa antara dirinya dengan Candy terdapat perbedaan prinsip dan ia sudah tidak mau lagi bersama pria yang telah menemaninya selama bertahun-tahun ini. Tya hanya ingin bercerai dan menyelesaikan masalah mereka di Pengadilan Agama.

Di sisi lain, Candy juga update status di Facebook dan menyebut nama Tya. Ia nampak pasrah dengan takdir yang diberikan Tuhan kepadanya.

Pasangan ini menikah pada tahun 2009 dan tidak dikaruniai anak dari perkawinan mereka. Sebelum menikah dengan Candy, Tya sudah memiliki dua anak dari pernikahannya sebelumnya yang berakhir pada tahun 2004.

Sementara Candy juga memiliki dua anak dari pernikahan sebelum dengan Tya. Kedua anak perempuan itu sekarang sudah tumbuh besar dan cantik.

Kini pernikahan Tya dan Candy berada di ujung tanduk. Apakah mereka benar akan bercerai?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.