Syahrini dibilang serasi dengan Ariel NOAH karena video ini

Syahrini dibilang serasi dengan Ariel NOAH karena video ini

Kapanlagi Kepo - Syahrini jadi perbincangan netizen lagi. Kabar Syahrini kali ini heboh dengan video selfie di Holocaust. Yang terbaru Syahrini mengunggah sebuah video di akun instagram pribadinya. Yang bikin heboh, Syahrini disebut serasi dengan Ariel NOAH oleh netizen.

Ya, Syahrini nggak sendiri dalam video tersebut. Ada Ariel NOAH di belakangnya. Dalam video boomerang tersebut Syahrini nampak berbincang dengan orang lain. Ariel yang berada di belakang Syahrini sedang memegang gelas.

"On Set Life ... #AnotherTvc," tulis @princessyahrini

 

Netizen pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar Syahrini. Hampir semuanya mengatakan Syahrini dan Ariel adalah pasangan yang serasi.

umi_astila_irawanCocok bgt, Setuju bgt @bahryvin teteh nikah dgn @princessyahrini & aa @ariel_inst pas bgt.aammiin. duett bareng donk,klau dpt teteh moga aja setia(just kidding) aa tu heheh. Peace.😊 Idola kalian b2 suaranya mantap

rh_347Cocok syahrini kalo sama kang ariel

 

• On Set Life ... #AnotherTvc🎬 ___________________ #PrincesSyahrini #Work #Onduty

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.