Ibunda sebut David NOAH pertahankan perkawinan dengan Gracia Indri bukan karena cinta

Ibunda sebut David NOAH pertahankan perkawinan dengan Gracia Indri bukan karena cinta

Kapanlagi Kepo - Tak hanya menyiksa David NOAH dengan tamparan, tendangan dan cekikan yang akhirnya membuat keyboardis itu marah dan balas menampar Gracia Indri. Sang aktris juga memberikan ancaman kepada David agar segera menceraikannya. Bahkan menurut ibunda David, Gracia juga mengancam Tobi, keponakan David yang tidak tahu apa-apa.

Dalam rekaman video yang beredar di akun Jurnalis Story Fasko tersebut, ibunda David juga mengungkap bahwa putranya mempertahankan pernikahan dengan Gracia bukan karena cinta.

"Anak saya mempertahankan perkawinan itu bukan karena dia cinta. Dari awal saya tidak pernah mencintai Gracia Indri. Dari awal berkali-kali David itu mau cancel perkawinananya. Tetapi ibunya Gracia Indri nyembah-nyembah datang ke David. Memohon supaya perkawinan ini bisa dilangsungkan. Karena kenapa? David sudah tahu ada karakter yang tidak baik dari diri Gracia Indri yang terbuka secara pelan-pelan," ungkap ibunda David.

 

Selain menyesalkan sikap Gracia, ibunda David juga menyebut ibu Gracia pun memiliki sifat yang tidak baik. Ibunda David mempertanyakan, bagaimana seorang ibu bisa memutuskan hubungan anak dengan keluarga ayahnya.

"Apalagi dengan saya. Siapa saya ini. Kenal aja baru. Orang sama keluarga bapak kandungnya aja bisa diputusin (hubungannya), nggak kenal sampai sekarang. Saya juga nggak perlu mereka kenal saya, nggak perlu," lanjut ibunda David.

Ibunda David menyebut bahwa ia sudah lama menahan diri untuk tidak berkomentar dan ikut campur dalam masalah putranya. Namun kini ia kecewa dan sangat marah sehingga akhirnya buka suara.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč