Geram, ibunda David NOAH bongkar aib Gracia Indri

Geram, ibunda David NOAH bongkar aib Gracia Indri

Kapanlagi Kepo - Emosi ibunda David NOAH memuncak karena sikap Gracia Indri yang membuatnya kecewa. Salah satunya adalah ketika di hadapannya, Gracia selalu nampak baik-baik dan sopan. Namun ketika bermasalah dengan David, Gracia membongkar aib anaknya dengan semena-mena.

Ibunda David tak terima anaknya disebut tak memberi nafkah dan melakukan KDRT. Menurut Ibunda David, anaknya selalu memberikan nafkah ke Gracia dan jumlahnya tidak sedikit.

"Dia ikut bayar DP dan cicilan rumah. Ada bukti transfernya. Kalau makan sama saya, David yang ngeluarin ATM, Gracia yang pergi ke kasir. Kayak gitu dibilang nggak nafkahin?" ungkap Ibunda David.

Ibunda David juga mengungkap bahwa Gracia-lah yang pertama kali melakukan pemukulan kepada David. Namun kemudian menuding anaknya melakukan KDRT. "Kalau saling pukul, apa KDRT namanya?" ujarnya.

Ia pun menyebut bahwa selama menikah David membantu mencicil rumah ketika Gracia tidak ada job. Jadi bukan tidak memberi nafkah sama sekali. Karena David adalah sosok yang enggan menerima uang dari orang lain, meski hanya sepuluh ribu sekalipun.

Kini Ibunda David hanya meminta agar Gracia tidak mendramatisir masalah. "Bilang saja baik-baik, aku sudah nggak bisa, aku minta rumah ini, lu keluar, beres. Nggak perlu pake ngejelekin-ngejelekin yang nggak bener," ungkapnya.

"Saya menahan diri karena nggak mau buka aib orang. Jangan lah gitu. David juga kalau dipancing-pancing juga nggak akan membuka aib istrinya," pungkasnya.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč