Pakai heels runcing di sumber mata air Nabi Musa, Mulan Jameela dihujat

Pakai heels runcing di sumber mata air Nabi Musa, Mulan Jameela dihujat

Kapanlagi Kepo - Setelah mendapatkan pujian karena penampilannya yang anggun dengan gamis di Jerusalem, Mulan Jameela kembali jadi bahan hujatan. Kali ini Mulan dihujat karena penampilannya ketika berkunjung ke sumber mata air Nabi Musa.

Mengenakan celana ketat warna hitam yang dipadukan dengan hijab warna-warni, pakaian Mulan dianggap terlalu seksi untuk acara wisata religi. Ditambah lagi dengan heels runcing yang cukup tinggi, membuat Mulan dianggap salah kostum dalam perjalanan hari kedua di Jerusalem ini.

 

Yang membuat netizen semakin ramai mengecam adalah posisi kaki Mulan ketika berada di sumber mata air Nabi Musa. Kakinya (maaf) ngangkang, dan dalam satu foto diduga kaki Mulan masuk ke dalam air sumber tersebut.

siskapadang: Waduh.. yg sopan donk mba ambil air nya.. kok ngangkang2 gitu..? Liat yg jilbab sebelah lbh sopan itu cara ambil airnya.

tikaduta05: Celana nya itu loh ketat buanget

anna641204: Astaga... mau traveling atw fashion show..#highthill bkn salfok

kartikasaripondan: Mbak kok itu air nya di kangkangin? Kan itu air suci mbak..buat minum kan

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč