Ibunda David NOAH Sebut Anaknya Tak Pernah Cinta Gracia Indri

Ibunda David NOAH Sebut Anaknya Tak Pernah Cinta Gracia Indri

Kapanlagi Kepo - Kemunculan Ibunda David Noah, Sukarni, membuat pengakuan mengejutkan tentang Gracia Indri. Sukarni nampaknya masih begitu sakit hati setelah drama perceraian antara David Noah dan Gracia Indri.

Dalam sebuah video yang beredar di akun media sosial, Sukarni tampak mencurahkan isi hatinya mengenai pernikahan David NOAH dan Gracia Indri.

Menurutnya, sejak awal David NOAH tak pernah mencintai Gracia Indri. Sukarni menyebut ada alasan lain yang membuat putranya mempertahankan rumah tangga dengan Gracia Indri hingga sekarang.

Tak Pernah Cinta

 

"Anak saya mempertahankan perkawinan itu bukan karena dia cinta. Dari awal anak saya tidak pernah mencintai yang namanya Gracia Indri," ungkap Sukarni.

Batalkan Pernikahan

 

Selain itu, Sukarni menjelaskan bahwa David NOAH sempat meminta untuk membatalkan pernikahan dengan Gracia Indri. Namun hal itu urung dilakukan usai ibunda Gracia Indri menemui David NOAH.

"Dari awal itu berkali-kali David mau cancel (batalkan) perkawinannya. Tapi ibunya Gracia Indri temui David," jelasnya.

Gracia Indri dan David NOAH menikah di tahun 2014 lalu. Namun rumah tangga mereka harus diwarnai dengan perceraian setelah tiga tahun menikah dan Gracia Indri menyebut David telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Pihak David ternyata juga mengaku bahwa Gracia juga melakukan kekerasan yang sama saat cekcok dalam rumah tangga.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč