Jupiter Fortissimo kurus dan beda banget di penjara. Bikin sedih!

Jupiter Fortissimo kurus dan beda banget di penjara. Bikin sedih!

Kapanlagi Kepo - Masih inget sama Jupiter Fortissimo nggak sih? Dulu dia terkenal main di sinetron ABG sama Masayu dan Hengky Kurniawan. Tapi setelah itu sempat menghilang dan dia juga pernah terang2an ngaku gay.

Buat yang lupa aja nih, Jupiter dijatuhi hukuman penjara selama 2,5 tahun gara-gara pakai narkoba, jadi namanya aja dipenjara otomatis dong dia nggak pernah muncul lagi di tv. orang2 pun jadi banyak yang lupa sama sosok jupiter nih.

tapi tiba2 dia muncul dan perbincangan nih di dunia maya, terutama di IG. soalnya akun lambe turah nggak ada angin nggak ada hujan tiba2 posting foto Jupiter yang lagi di penjara. nah ini nih yang bikin kaget. Soalnya penampilan Jupiter bedaaa banget sama dulu. Ya dulu biarpun nggak gemuk kan dia masih kelihatan segar. Tapi di foto yang diunggah lamtur ini dia keliatan kurus banget pas selfie. bukan cuma itu saja, banyak luka di kakinya. Bikin sedih dan iba.

 

Nggak tau gimana lamtur bisa dapet foto jupiter, tapi yang jelas banyak banget netijen yang kaget sama perubahan jupiter ini. ya semoga saja sih dia sehat walaupun kurus nggak seperti dulu.

eh ada yang tau nggak sih kapan jupiter bebas? hehe penasaran aja sih, siapa tau abis bebas dia jadi gemuk lagi.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč