Lucinta Luna Unggah Selfie Malah Dibilang Mirip Alien

Lucinta Luna Unggah Selfie Malah Dibilang Mirip Alien

Kapanlagi Kepo - Lucinta Luna masih jadi bahan obrolan di dunia hiburan. Mulai dari foto mesranya dengan Mike Lewis sampai kini isu transgender yang menyeret namanya.

Lucinta Luna juga tidak pernah lepas dari yang namanya makeup tebal. Namun, kali ini personil Duo Bunga mengunggah swafoto dirinya dengan makeup yang lebih sederhana.

Pelantun "Lain di Mulut Lain di Hati" itu tampak menyibakkan rambutnya ke belakang sehingga dahinya terlihat jelas. "Good morning (selamat pagi)..." tulis Lucinta Luna di keterangan foto.

Menyeramkan

 

Alih-alih dipuji, warganet justru menilai wajah Lucinta Luna tampak menyeramkan. Bahkan ada yang menganggap wajahnya mirip makhluk ruang angkasa, alien.

"Kaya alien eeh asstaghfirullah," ujar @yuniania151.

"Aneh bgt muka nya kek mannequin versi horor wkwk," sahut @callmeputs.

Pamer Dada

 

Beberapa saat sebelumnya, Lucinta Luna mengunggah video dirinya mengenakan tank top hitam dengan leher rendah. Alhasil, belahan dadanya pun terlihat jelas.

Namun, Lucinta Luna justru dengan percaya diri memamerkannya ke warganet. Ia menggerak-gerakkan tubuhnya sambil mencoba berpose seksi.

Transgender

 

Belakangan Lucinta Luna juga menjadi bulan-bulanan publik setelah dirinya diisukan sebagai seorang transgender. Bahkan beredar video pascaoperasi kelamin yang dilakukan seseorang dan diduga adalah Lucinta.

Pengadilan Negeri Jakarta Barat juga menyimpan berkas saat Lucinta mengajukan perubahan identitas dari lelaki bernama Muhammad Fatah menjadi perempuan bernama Ayluna Putri.

Isu transgender Lucinta Luna hingga sekarang masih jadi misteri. Pasalnya sudah banyak bukti yang membongkar masa lalu Lucinta namun sang penyanyi dangdut itu masih tetap menyatakan diri sebagai perempuan asli.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč