Syahrini belum juga Nikah karena 'dibooking' pengusaha kaya?

Syahrini belum juga Nikah karena 'dibooking' pengusaha kaya?

Kapanlagi Kepo - Di saat banyak artis yang ingin nikah muda, Syahrini malah masih single dan manja di usianya yang menginjak 34 tahun. Jangankan nikah, pelantun Sesuatu itu juga sama sekali tak pernah mengumbar kisah cintanya pada publik. Yang ada, Ia malah sering mengunggah foto jalan-jalan ke luar negeri, tiduran manja, tas-tas mahal dan sejenisnya di akun media sosial.

Padahal Syahrini itu punya harta melimpah, tubuh seksi, wajah cantik, dan karirnya pun sukses di dunia hiburan. 'Lalu kenapa masih saja single?', pasti beberapa orang yang punya pertanyaan seperti itu ketika membicarakan sosok Syahrini.

Dan belum lama ini ada seorang paranormal bernama Mbah Mijan yang menjawab rasa kepo dari netizen di atas. Bukan dengan fakta sih, melainkan ramalan, karena Ia mengaku dirinya bisa melihat hal-hal yang tak bisa dilihat manusia normal pada umumnya.

Ceritanya ada akun Instagram bernama @3dara_rumpi yang yang mengunggah video wawancara Mbah Mijan tentang wanita yang memiliki alis pencakar cakrawala tersebut. Pada video itu, Mbah Mijan menyebut jika Syahrini belum juga nikah karena dilarang seorang pria yang kaya raya.

"(Dilarang nikah sama) Seorang pengusaha. Seorang pengusaha yang cukup luar biasa lah, kaya raya, yang selama ini menjadi… ya gitulah… dah itu aja," ujar Mbah Mijan singkat.

Meski masih belum pasti kebenarannya, namun netizen sendiri pastinya dibuat penasaran dong dengan pria tersebut. Lalu kira-kira apa benar itu alasan utama Syahrini belum juga nikah? Hanya Syahrini yang tahu jawabannya.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.