Bella Shofie Masak Untuk Suami, Lho Kapan Nikahnya?

Bella Shofie Masak Untuk Suami, Lho Kapan Nikahnya?

Kapanlagi Kepo - Setelah cerai dengan Suryono, Bella Shofie sudah punya pegganti loh. Ngintip ke Instagramnya Sofinah ini, ada aja bocoran-bocoran kalau ia sudah nikah lagi.

Yang paling baru dari Instagram Story Bella Shofie nih, ada yang pamer bikin masakan untuk suaminya. Sudah pamer punya suami gini, tapi tak tahu kapan ia menikah atau siapa identitas suami barunya ini.

Bella Shofie Masakin Suami
© 2017 kepo.kapanlagi.com/Instagram/bellashofue5292

 

"Telur dadar makaroni. Apapun yang dimasak istri pasti selalu enak katanya," tulis Bella Shofie pamer kalau sekarang sudah jadi istri seseorang.

Di foto lain juga ada emoji pasangan yang menemani menu masakan Bella Shofie. Ada juga pesan, "Masak untuk kesayanganku."

Pasti banyak yang penasaran dong siapa suami Bella Shofie kali ini. Semoga deh bukan suami orang yang mendua seperti sebelumnya.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.