Anak Elly Sugigi Marah-Marah ke Ferry Anggara Matre

Anak Elly Sugigi Marah-Marah ke Ferry Anggara Matre

Kapanlagi Kepo - Drama rumah tangga Elly Sugigi belum selesai loh. Setelah marahan, baikan, sampai hampir cerai, dan baikan lagi dan pada akhirnya ada gugatan cerai saat ini. Ferry Anggara berondong yang dinikahi Elly Sugigi dicap matre oleh anak Elly Sugigi.

Lewat Instagram Story, Ulfi Damayanti koar-koar marah ingin membongkar keburukan Ferry Anggara. Remaja satu ini nggak tanggung pakai kata kasar seperti k*nt*l.

"Gue si pengen sumpahin hpnya jebol kebanyakan bikin akun fake buat kepoin orang hahaha. Gapunya kerjaan anjir idup elo," tulis Ulfi.

Ulfi juga tuliskan kalau Ferry aslinya mater banget. Menurutnya, sampai saat ini Ferry dapat uang dan menggunakan mobil dari keluarga Elly Sugigi.

"Belum aja gue berkoar di sosial media tentang jelekan lu fer. Masih untuk keluarga gue baik. Masih untung lu masih dikasih makan sama duit. Masih untung lu masih dibolehin pakai mobil. Eh tapi minta nya mobil nya dipake selamanya hahaha gila ga tuh orang," ungkapnya.

Eh tapi menurut netizen, ada kecurigaan Elly Sugigi sendiri yang menulis ini. Bener nggak ya...

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.