Ahmad Dhani Puji Mulan Jameela Cantik, Netizen Beringas

Ahmad Dhani Puji Mulan Jameela Cantik, Netizen Beringas

Kapanlagi Kepo - Ahmad Dhani memuji istrinya, Mulan Jameela itu hal yang bisa dibilang langka. Sejak nikah siri tahun 2009 silam hingga akhirnya ngaku ke publik tentang hubungannya pada 2015 dan sampai beberapa waktu lalupun, Dhani hampir tak pernah menunjukkan romansa pada Mulan, setidaknya di hadapan publik.

Namun belum lama ini, ada yang menarik dari postingan Instagram Dhani. Ayah dari Al, El dan Dul itu mengunggah foto close-up dari Mulan sambil menuliskan caption singkat yang, well, sangat jarang ditemui di postingan-postingan Dhani sebelumnya.

"Cantiknya Istriku #ADP," puji Dhani untuk Mulan.

Dhani puji kecantikan Mulan
© instagram/ahmaddhaniprast/FD photography

 

Seorang suami memuji kecantikan istrinya tentu sudah jadi hal yang lumrah. Namun Dhani memuji seorang Mulan? Di media sosial? Netizen pun langsung angkat 'senjata'. Ya, seperti diketahui, pelantun Wonder Woman itu adalah salah satu sosok artis yang tak pernah lepas dari namanya haters. Terlebih lagi, Dhani dalam beberapa waktu belakangan ini juga sering bikin publik emosi atas cuitan-cuitan berbau politiknya nan kontroversial di medsos tetangga, Twitter.

Entah sengaja atau bagaimana, Dhani tidak mengunci kolom komentar dari postingannya tersebut. Walhasil, komentar-komentar negatif pun tak henti-hentinya datang membanjiri. Kebanyakan dari mereka membanding-bandingkan sosok Mulan dengan Maia Estianty, mantan istri Dhani (yang menurut netizen telah diduakan oleh Dhani secara diam-diam bersama Mulan).

"#ngekek ... Kata aku mah engga cantik. Cantikan bunda @maiaestiantyreal. Menurutmu gimana @ayuznita.ay," tulis akun @meyroze12.

"Sang mantan dipuja orang se-Indonesia raya, si cilok dihujat se-Indonesia raya. Miris," sambung @_mh_gyani

"@ahmaddhaniprast bener banget bunda @maiaestiantyreal emang cantik banget baik tidak sombong. Apalagi bentar lagi mau nikah sama orang kaya, tajir, wah jalan-jalan ke Eropa terus deh naik jet pribadi. Nyonyaahh tambah happy terus yah," sindir @herni_yuli membahas isu pernikahan Maia yang tengah merebak.

Ya, satu fakta unik lain adalah, Dhani mengunggah foto di atas di tengah-tengah panasnya isu Maia bakal nikah lagi dengan seorang pengusaha bernama Irwan Mussry. Lalu apa motif Dhani sebenarnya? Cari perhatian haters? Menjawab isu pernikahan Maia? Only Dhani and God know.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.