Putus dari Ryuji, Ariel Tatum santai ngerokok bareng Mischa

Putus dari Ryuji, Ariel Tatum santai ngerokok bareng Mischa

Kapanlagi Kepo - Ariel Tatum katanya sedang patah hati karena hubungannya dengan Ryuji Utomo kandas. Walau sampai sekarang diantara Ariel Tatum dan Ryuji belum mau ngomong apa-apa, tapi hilangnya foto Ariel dari instagram Ryuji seolah sudah menjadi tanda.

Tak lama setelah foto-fotonya dihapus oleh Ryuji, Ariel ketahuan sedang ngobrol bareng Mischa Chandrawinata. Foto itu disebarkan oleh akun Lambe Turah yang menangkap basah Ariel ketika ngerokok bareng Mischa.



Dari lokasinya sepertinya Ariel dan Mischa ketemu di lobi hotel atau cafe dengan kursi-kursi sofa yang empuk. Kalau dari gelagatnya, sepertinya tidak ada hubungan khusus di antara mereka, cuma teman saja.

Para follower Lambe Turah pun banyak yang setuju kalau tidak ada apa-apa di antara mereka. Karena kalu ada apa-apa, pasti nggak akan bertemu di tempat umum seperti itu.

Yang mereka sayangkan adalah Ariel yang merokok di tempat umum. Walaupun seleb perempuan banyak yang merokok, tetap saja banyak yang sayang kalau Ariel ikutan mengisap rokok.

"Wanita idaman perokok? Parah dah tapi bodolah dia ini wkwk,"

"Lebay amat rokok doang elah bukan klanpot metromini"

"Pantesan Ryuji putusin, mgkn dia lht si ariel kyk perempuan nakal, ckckck"

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.