Drama follow unfollow Ayu dan Ruben, penuh dengan settingan, basi!

Drama follow unfollow Ayu dan Ruben, penuh dengan settingan, basi!

Kapanlagi Kepo - Hubungan Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting yang sempat disebut sedang nggak baik, sekarang rupanya sudah mulai membaik. Salah satu buktinya adalah sekarang Ayu Ting Ting follow akunnya Ruben Onsu lagi, dan demikian juga sebaliknya.

Menurut Ruben, ia tidak dengan sengaja unfollow Ayu di instagram. Ruben pun masih menganggap Ayu adalah adiknya.

"@arshiloverrss gak ada yang unfollow, kepencet doang, mau apapu itu dia adik saya, jd jgn pd provokator dan jng ceramahin saya ttg arti sahabat, saya tahu apa arti nya, jng pd baper dan jng rajin jd penybung lidah yg tdk baik," tulis Ruben.

Ruben onsu
Lambe Turah/Lambe Turah



Menurut postingan Lambe Turah, Ruben langsung menutup kolom komentar di foto ini. Dan benar saja, Ruben memang menutup kolom komentarnya diinstagram.

Sebenarnya ada apa diantara Ayu dan Ruben Onsu? Walaupun mereka sempat foto bareng dan seolah baik-baik saja, tapi waktu Sarwendah sakit Ayu tidak datang menjenguk.

Kalau memang berteman baik dan kayak kakak adik, kenapa mereka saling follow dan unfollow? Dan kebetulan banget kalau beneran kepencet doang, kok bisa kebetulan banget yaa...

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.