Sule digugat cerai istri di Pengadilan Agama Cimahi

Sule digugat cerai istri di Pengadilan Agama Cimahi

Kapanlagi Kepo - Kabar mengejutkan datang dari komedian Sule. Pemilik nama asli Sutisna bin Dodo Mulyana ini digugat cerai sang istri, Lina binti Salim di Pengadilan Agama Cimahi, Kab. Bandung.

Surat gugatan cerai Lina beredar di dunia maya lewat akun Lambe Turah. Dalam surat tersebut, Sule digugat Lina pada 26 April lalu.

 

Lina mengajukan gugatan lewat pengacara Abdurrahman T. Pratomo. Karena ia yang mengajukan permohonan cerai, berikutnya Lina disebut sebagai penggugat.

Belum diketahui bagaimana reaksi Sule tentang gugatan cerai sang istri. Di sisi lain, Rizky Febian, anak Sule dan Lina mengunggah status di Insta Story berupa gambar hitam polos tanpa keterangan.

Sepertinya Rizky berduka karena ayah dan ibunya bakal berpisah. Meski masih ada kemungkinan rujuk, tapi Rizky tetap terlihat sedih.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.