Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sudah resmi menikah di Bhutan?

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sudah resmi menikah di Bhutan?

Kapanlagi Kepo - Kabar pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sudah merebak sejak pekan lalu. Berita itu beredar karena foto Dimas Anggara kala sedang melakukan siraman menjelang pernikahan beredar di dunia maya.

Tak lama setelah foto siraman itu beredar, Dimas dan Nadine beserta keluarga masing-masing terlihat di bandara. Kabar bahwa Nadine dan Dimas menikah di luar negeri pun makin ramai beredar.

Kini, sehari setelah ulang tahun Nadine Chandrawinata, akun Lambe Turah memberikan kode tentang pernikahan pasangan seleb ini. Lewat caption di Instagram, Lambe Turah menyebut Bhutan dan tanggal 5 Mei 2018.

 

Apakah ini tanda bahwa pernikahan Nadine dan Dimas berlangsung di Bhutan pada tanggal tersebut? Jika benar, tentu menjadi kabar bahagia dari pasangan  aktor dan model cantik ini.

Hingga saat ini keluarga Nadine dan Dimas sama-sama tutup mulut soal kepergian mereka ke luar negeri. Pasangan ini pun tak menyebut apapun soal pernikahan baik di akun pribadi, maupun lewat manajer mereka.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč