Indra Herlambang Bereaksi Saat Raditya Dika Nobatkan Baim Wong Jadi Presiden Jomblo

Indra Herlambang Bereaksi Saat Raditya Dika Nobatkan Baim Wong Jadi Presiden Jomblo

Kapanlagi Kepo - Raditya Dika resmi menikah dengan Anissa Aziza pada hari Sabtu (5/5) lalu. Hal ini juga sebagai penanda berakhirnya gelar Presiden Jomblo Indonesia padanya. Raditya Dika pun menyerahkan gelar kepada Baim Wong sebagai presiden berikutnya. Indra Herlambang pun digadang-gadang menjadi wakilnya.

Mendengar Raditya Dika serahkan gelar ke Baim Wong membuat Indra Herlambang protes. Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya, Indra curhat soal apa yang dipikirkannya.

"Halo, beberapa hari ini di media sosial saya banyak sekali yang membahas soal terpilihnya saya sebagai Wakil Presiden Jomlo dan mendampingi Baim Wong yang ditunjuk oleh Raditya Dika yang sudah pensiun sebagai Presiden Jomlo Indonesia," ujarnya.

Indra Herlambang mengatakan bahwa saat Raditya Dika memilih Baim Wong, dia belum bisa berpikir jernih.

Ogah Jadi Wakil

 

"Kocak sih, tapi berkali-kali saya menjawab saya tidak tertarik menjadi wakil. Karena seharusnya saya yang menjadi presiden. Harap dimengerti ini masalah yang sangat serius sekali," lanjutnya.

Siap Bersaing

 

Indra Herlambang menjelaskan bahwa dirinya siap bersaing untuk mendapatkan tahta kepresidenan secara sehat.

"Teruntuk saudara @baimwong saya harap kita bisa bersaing secara sehat lewat adu gagasan dan program. May the best jomblo win!" tulis Indra Herlambang sebagai keterangan video.

Bikin Ngakak

 

Pernyataan Indra Herlambang dengan mimik serius justru membuat warganet ngakak. Apalagi, Indra memakai aplikasi yang membuat wajahnya hitam, dan rambutnya berubah.

"Parah lu bang... Kocak abisss," tulis akun @sucy_nuraini.

"@indraherlambang gak kuat.. ngakak bgt si ini," lanjut akun @ekaputrihanda.

Baim Wong memang selama ini diketahui kerap putus nyambung perihal hubungan pacarannya dengan beberapa selebritis. Sempat tak jadi menikah, namun hingga kini Baim belum berikan kabar baik tentang hubungan asmaranya.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.