Ekspresi Kocak Maia Estianty Saat 'Ditembak' Al Ghazali

Ekspresi Kocak Maia Estianty Saat 'Ditembak' Al Ghazali

Kapanlagi Kepo - Meski harus berpisah dengan ketiga putranya Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani, nyatanya tak membuat Maia Estianty kesepian. Anak kedua Maia, El, baru saja pulang dari London, Inggris.

Kebahagiaan dalam rumah Maia Estianty terlihat pada video yang diunggah Maia di Instagram Storiesnya. Saat itu nampak El tengah memasak, sementara si bungsu Dul asyik ngobrol dengan Aruan Marsha.

Namun, berbeda dengan unggahan video pada Instagram Al Ghazali, Minggu (6/5/2018). Ia justru terlihat tengah 'menembak' Maia Estianty beberapa kali.

Untungnya, 'tembakan' itu hanya bohong-bohongan saja. Itu merupakan sebuah aplikasi yang tengah dimainkan Maia Estianty dan putra pertamanya.

Bikin Ngakak

 

Dalam video tersebut, Al Ghazali serius menembak ibunya sementara gaya Maia Estianty justru bikin warganet ngakak.

"Ekspresinya bunda mah bikin ngakak," tulis akun @yun_yunias.

"Hahaja lucu baru ini liat orng main tiktok ga ilfeel," lanjut akun @riamande.

Juri untuk Anak Sendiri

 

Sementara dalam video yang diunggah Maia Estianty, tampak mantan istri Ahmad Dhani ini tengah memberi penilaian pada Al Ghazali.

Dan Al pun bergaya layaknya peserta kontes nyanyi yang mendapat pujian sekaligus kritikan dari Maia.

Beri Restu

 

Hingga kini, Maia Estianty masih merahasiakan hubungan asmaranya dengan Irwan Mussry. Namun dalam sebuah kesempatan, Al Ghazali justru mengumbarnya.

Sebagai anak pertama, Al Ghazali pun mengaku memberi restu pada sang ibunda untuk segera menikah dengan Irwan Mussry.

Bahagia

 

"Setelah aku lihat kepribadiannya, Om Irwan personality-nya baik, aku juga melihat bunda lebih bahagia sekarang. Enggak kayak dulu, dulu kan pas jaman chaos (cerai). Sekarang aku lihat bunda bahagia otomatis Al, El, Dul juga bahagia," ucap Al Ghazali di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Pasca bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty hingga kini masih belum menikah. Bahkan perempuan berusia 42 tahun itu tak pernah terlihat bersama seorang pria.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.