Skenario beredar, acara KARMA terbukti settingan

Skenario beredar, acara KARMA terbukti settingan

Kapanlagi Kepo - Beberapa bulan belakangan ini, acara KARMA yang tayang di ANTV menjadi sorotan publik. Banyak hal yang dibicarakan masyarakat Indonesia karena acara yang berbau mistis ini.

Yang membuat acara ini menarik perhatian adalah karena kejadiannya seolah tampak nyata. Meski berulang kali diterpa gosip bahwa acara ini hanya settingan, tapi Robby Purba dan Roy Kiyoshi selalu mengelak kalau acara mereka adalah settingan.

Tapi baru-baru ini, sebuah bukti bahwa KARMA adalah acara settingan beredar di dunia maya. Skenario acara tersebut terkuak dan beredar lewat akun @taantee_remmpoonngs yang mengunggahnya di Instagram.

Dari skenario tersebut, terpampang nyata bahwa itu memang untuk acara KARMA. Tapi Robby Purba masih keukeuh mengelak dan menyebut acaranya bukan settingan.

Hmm, mau percaya versi mana?

 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč