Selamat! Devay Duo Anggrek sudah melahirkan anak pertamanya

Selamat! Devay Duo Anggrek sudah melahirkan anak pertamanya

Kapanlagi Kepo - Kabar bahagia datang dari Devay Duo Aggrek yang baru saja melahirkan anak pertamanya. Tak diketahui kapan tepatnya Devay melahirkan, namun kini anaknya sudah lahir ke dunia.

Kelahiran anak Devay ramai diberitakan di Lambe Turah, yang berhasil mendapatkan video Insta Story dari kerabat dekat pedangdut itu. Akun Instagram Devay sendiri tak memposting apapun soal buah hatinya.

 

Bahkan Devay juga tidak mengunggah fotonya kala hamil. Namun rekaman video kala ia sedang hamil ramai muncul di dunia maya.

Sejak ramai diberitakan soal kehamilan dan melahirkan, hingga kini Devay tak mau buka suara soal kehamilan dan anaknya. Siapa nama buah hatinya dan siapa suami Devay? Tunggu saja kabar selanjutnya.

Selamat ya Devay...

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.