Rhoma Irama tak mau sepanggung, Inul absen dari final Liga Dangdut Indonesia

Rhoma Irama tak mau sepanggung, Inul absen dari final Liga Dangdut Indonesia

Kapanlagi Kepo - Sudah bukan rahasia lagi kalau hubungan Inul Daratista dengan Rhoma Irama tidak baik. Meski menyatakan berdamai beberapa tahun lalu, tapi ternyata dua pedangdut ini masih menjaga jarak satu sama lain.

Hal itu terungkap dari absennya Inul dari acara malam final Liga Dangdut Indonesia yang ditayangkan di Indosiar. Inul yang biasanya selalu hadir di acara ini, mendadak absen dan ketidakhadirannya dipertanyakan penonton.

Belakangan terungkap bahwa absennya Inul dari Liga Dangdut Indonesia karena hadirnya Rhoma Irama di sana. Secara eksplisit, Inul menyebut seniornya di dunia dangdut Indonesia itu masih tak mau sepanggung dengan dirinya.

Hal itu diungkap oleh Inul lewat postingannya di Instagram. Ia legowo mengalah tak datang ke Indosiar agar Rhoma mau tampil di panggung acara musik tersebut.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč