Sule Masih Pajang Foto Istri di Instagram Meski Telah Digugat Cerai

Sule Masih Pajang Foto Istri di Instagram Meski Telah Digugat Cerai

Kapanlagi Kepo - Kabar merebaknya Sule digugat cerai sang istri, Lina, membuat publik terkejut. Keduanya telah membina rumah tangga selama 20 tahun dan kini dikabarkan telah pisah rumah.

Saat ini, Sule hanya tinggal bersama keempat anaknya, sementara Lina menetap di rumah orangtuanya. Di tengah spekulasi keduanya bakal bercerai, Sule masih mempertahankan eksistensi sang istri di media sosial.

Hal itu terlihat dalam sebuah foto di Instagram @ferdinan_sule yang diunggahnya pada awal Maret 2018 lalu. Di situ, Sule memamerkan keakraban bersama istri dan anaknya beberapa tahun lalu.

"Kenangan lama with @ferdy_rizwan @putridelinaa @rizkyfbian @lina_sulestevent @lina_kangen," tulis Sule sebagai keterangan foto tersebut.

Terkejut

 

 

Uniknya, wajah Lina di foto tersebut hanya terlihat setengah. Namun begitu, Rizky Febian yang berpose di pinggir juga mengalami nasib serupa.

Netizen pun banyak yang baru saja mengomentari foto ini dengan nada terkejut sambil menyampaikan spekulasi sendiri.

Pelakor

 

"Kasian ya sampe cerai semoga bukan karna ada pelakor," ujar @cherlieennoorr.

"Gossip lambe om sule mo pisah ya ..?? Syp kah pelakor diantara kalian kejam bgtttt.!!!" kata @liacaemreal.

Pengadilan Agama

 

Sejak akhir 2017, hubungan Sule dan istri sempat diduga banyak pihak sudah mulai merenggang. Bahkan, Lina kabarnya kini telah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat.

Lina merasa kesal karena tak pernah diajak berunding dalam memberikan keputusan berumah tangga oleh Sule. Kekesalan itu memuncak tepat di tahun ke-20 pernikahan mereka.

Bungkam

Hingga kini, pihak Sule masih memilih untuk bungkam soal perceraiannya dengan Lina. Sidang cerai Sule dan Lina baru akan digelar pada 7 Juni 2018 mendatang.

Bahkan sempat beredar video dimana Rizky Febian menangis saat menyanyikan lagu Kesempurnaan Cinta setelah kabar perceraian orang tuanya merebak.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč