Bridal shower, coretan di wajah Kimmy Jayanti disorot netizen

Bridal shower, coretan di wajah Kimmy Jayanti disorot netizen

Kapanlagi Kepo - Kimmy Jayanti nampaknya sudah siap melepaskan masa jandanya. Baru-baru ini ia menggelar acara bridal shower bersama sahabat-sahabatnya.

Ada beberapa hal yang jadi sorotan netizen atas acara bridal shower ini. Yang pertama adalah rencana pernikahannya dengan Greg Nwokolo, yang terasa mengejutkan.

Yang kedua adalah riasan yang dilukis di wajah model 26 tahun itu oleh teman-temannya di malam bridal shower. Sahabat Kimmy melukiskan alat kelamin pria di hidung sampai kening.

Hal inilah yang kemudian dihujat oleh netizen. Karena meski seru-seruan, melukiskan alat kelamin di wajah dianggap tidak sopan.

 

ffaqih.195: Woh ngecrot di muka, ? Publik figure? Really

indraprawirasendjaya: Njirrrr dick head

fei.ong: Squidward nya Indonesia. Squidward kan itunya di idung

surgenerizm: Imagine 20 something years from now... “Look yall!! Found a pic of grandma on the internet!!” “Whoa.. you grandma's pretty ratchet!”

faysalanas: gatau kenapa sekarang jaman bridal shower harus ada nuansa kontolkontolnya -_-

realsandra7: Gagal fokus ke gambar yg jidatnya

milla_suastri: Ky g ada gmbar lain.. Yg nggambar apa y g malu ya. Idiih

Tak sedikit pula yang mempertanyakan status Kimmy. Banyak yang tidak tahu bahwa Kimmy sudah berpisah dengan suami pertamanya dan sekarang menjalin cinta dengan pesepakbola dari Afrika yang merumput di Indonesia, Greg Nwokolo.

Kapankah Kimmy dan Greg akan menikah?

Jika melihat bridal showernya, maka semestinya acara pernikahan Kimmy dan Greg tinggal menunggu hari.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.