Inul ikut sindir Rhoma Irama yang tak bawakan Mirasantika di Liga Dangdut

Inul ikut sindir Rhoma Irama yang tak bawakan Mirasantika di Liga Dangdut

Kapanlagi Kepo - Kicauan Inul Daratista menjadi sorotan ketika ia ikut berkomentar soal lagu yang dibawakan oleh Rhoma Irama. Tulisan Inul itu terlihat di akun pribadinya, kala ia membalas komentar dari seorang netizen.

Netizen itu bertanya kenapa belakangan Rhoma tak pernah lagi membawakan lagu Mirasantika. Inul pun membalas, bahwa mungkin Rhoma tak lagi menyanyikannya karena anaknya baru saja masuk penjara karena narkoba.

Rhoma membuat lagu Mirasantika sebagai bentuk kampanyenya untuk memerangi narkoba dan minuman keras. Namun apesnya, anaknya sendiri, Ridho Rhoma tertangkap polisi karena mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Ridho kini sudah keluar dari penjara dan mengaku kapok memakai narkoba. Ia dulu mengaku memakai benda terlarang itu untuk menurunkan berat badannya.

 

Kicauan Inul ini sekarang sudah dihapus dari akun pribadinya. Tapi screen capture dari komentarnya sudah tersebar di mana-mana.

Hal ini tentu bisa memperpanas hubungan Inul dengan Rhoma Irama. Seperti diketahui, Inul baru saja absen tampil dari acara Liga Dangdut Indonesia karena Rhoma tak mau sepanggung dengannya.

Dan dengan komentar ini, Rhoma bisa jadi akan lebih marah kepada Inul dan membuat hubungan mereka semakin memanas.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč