Foto Caisar Saat Tukar Cincin Dengan Almaratu, Bakal Segera Menikah

Foto Caisar Saat Tukar Cincin Dengan Almaratu, Bakal Segera Menikah

Kapanlagi Kepo - Setelah berpisah dengan Indadari, Caesar ternyata sudah akan segera menikah lagi. Hal ini bisa dilihat dari postingan oleh akun Almaratu Jannah. Ia mengunggah foto saat momen tukar cincin dengan Caesar, juga menuliskan pesan yang mengungkap akan segera melangsungkan pernikahan.

Akun gosip @lambe_turah berbagi foto yang diunggah oleh Almaratu Intan. Ia pun juga memberikan selamat untuk Caisar dan Almaratu.

"Mblo Mbloooo
Apakah kamu sudah #MenujuHalal2018 ????
.
.
Kasiaaaan deh lo mblo
Kalah lagi khaaan keduluan yang laen
.
Eniwei
Selamat yaaa bang caisar
Semoga di lancarkan sampe hari H nya
.
Doain para jomblo juga segera menyusul
Tapi bagaimana bisa
Gandengan aja aku ga punya," tulis @lambe_turah.

 

Dalam postingan Almaratu, bisa dilihat foto saat Caisar memasangkan cincin di jarinya. Ada juga keluarga yang mendampingi prosesi ini.

"Ada seseorang yang sedang menabung dengan sangat keras, biar bisa bersama lebih lama. Dan ada juga yang sedang menghabiskan uang untuk kebersamaan yang sementara...

Tapi kamu... (iya kamu) buktiin semuanya kalau semua yang kamu omongin itu serius (efek sering dibecandain, bagian serius kaya nggak percaya).

Cinta bukan tentang kamu dan aku, tapi tentang kita.
Insyaa Allah menuju halal 2018," begitu lah tulis Almaratu.

Jadi kapan nih Caisar dan Almaratu akan segera melangsungkan pernikahannya?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.