Siapkan Rp 1,3 M kalau ingin jadi sponsor di acara pernikahan Vicky - Angel Lelga

Siapkan Rp 1,3 M kalau ingin jadi sponsor di acara pernikahan Vicky - Angel Lelga

Kapanlagi Kepo - Tidak seperti pernikahan pada umumnya yang mana biaya ditanggung oleh kedua mempelai dan juga keluarga, acara pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga bakal dipenuhi oleh sponsor. Bukan sekedar endorse seperti beberapa pernikahan selebritis di Indonesia, Angel dan Vicky mencari sponsor dalam bentuk uang tunai.

Caranya? Tentu saja dengan menggunakan proposal seperti layaknya acara pensi murid SMA atau acara musik anak kuliah. Dan seperti acara yang perlu sponsor lainnya, proposal Vicky dan Angel disebar ke berbagai perusahaan untuk mendapatkan uang.

Masih seperti layaknya proposal pensi, ada beberapa level sponsorship yang ditawarkan oleh 'panitia' pernikahan Angel dan Vicky. Dengan nilai terbesar ada di sponsor Platinum, yang bakal mendapatkan banyak spot di acara pernikahan mereka.

Nilainya nggak tanggung-tanggung, Rp 1,3 miliar untuk bisa dapat spot terbaik di pasangan yang penuh kontroversi ini. Proposal ini pun tersebar di dunia maya dan ramai dibicarakan publik.

Apakah mereka akan menemukan sponsor platinum buat acara ini nanti?



 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč