Sheila Marcia mesra bareng bule, netizen sebut cowok barunya playboy

Sheila Marcia mesra bareng bule, netizen sebut cowok barunya playboy

Kapanlagi Kepo - Lama menyandang status jomblo dan sempat dikabarkan menjalin hubungan istimewa dengan Melodya Vanesha, kini Sheila Marcia tertangkap kamera kala sedang mesra bersama seorang pria bule. Foto Sheila dan gebetan barunya itu diunggah oleh Lambe Turah di Instagram dan menjadi bahan pembicaraan netizen.

Banyak komentar berdatangan di postingan tentang Sheila Marcia ini. Namun yang paling menarik adalah sebuah pengakuan dari netizen bernama @malaelfridaa yang menyebut sosok cowok di foto itu adalah mantan pacarnya.

Sementara akun bernama @risna2895 mengaku kenal dengan pria yang disebut bernama Enzo itu dan menyatakan bahwa terakhir kali bertemu, pacar Enzo bukan Sheila Marcia.

 

malaelfridaa: Babe @oktaviani_ami this enzo right😂😂

oktaviani_ami: @malaelfridaa hahaha iya udh ganti lagi dia , masih d bali pula hahaha

risna2895: @malaelfridaa u know him?

risna2895: OMG, enzo.. prasaan kemarin ceweknya bukan ini

malaelfridaa: @risna2895 yes , his my ex cousin lol

malaelfridaa: @risna2895 *ex bf

risna2895: @malaelfridaa hoho, now i'm sure he's a playboy

andira_rahma23: Enzo

rinj3109: Ini bukan sih yg cowok? @.enzo_www

Ternyata tidak hanya satu atau dua orang yang mengenali sosok cowok bule yang bersama Sheila Marcia. Sebagian di antaranya menyebut kenal dengan pria ini dan ia adalah sosok cowok playboy.

Lalu seperti apa hubungan Enzo dengan Sheila? Tunggu saja updatenya nanti...

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.