Liburan Ke Bali, Nikita Mirzani Dibilang Wanita Kerdus Alias Kerudung Dusta

Liburan Ke Bali, Nikita Mirzani Dibilang Wanita Kerdus Alias Kerudung Dusta

Kapanlagi Kepo - Nikita Mirzani kagetkan publik dengan penampilan barunya yang berkerudung. Ya, wanita yang kerap tampil seksi ini berkerudung semenjak kabar perceraian dengan Dipo Latief berhembus. Menurut Niki, alasan hijrahnya murni karna Allah SWT.

Kendati sudah berhijab, Nikita Mirzani ternyata nggak lantas miliki image baru. Setidaknya begitu bagi Andre Bailing, pemeran Baba dalam webseries KELUARGA BADAK.

Dilansir dari Tante Rempong Official, personil grup komedi Boys Before Girls itu tengah berlibur dengan sejumlah kawannya di Bali, termasuk bersama Nikita Mirzani.

 

Dalam video tersebut ia menyebut Nikita sebagai Wanita Kerdus alias Kerudung Dusta. "Lagi di bali bersama gadis waria jahanam 2018 Nikita Mirzani alias kerdus, Kerudung dusta" begitu tukas Andre dalam video.

Sambil bergaya manja, Andre mengarahkan kameranya pada Nikita yang tengah merokok. Nggak cuma itu, dalam video Niki juga ketahuan makan bersama bule serta naik sepeda motor membonceng Andre.

Tentu postingan tersebut tuai banyak komentar. Kendati ketahuan merokok, Nikita tetap mendapatkan banyak dukungan dari netizen. Nggak sedikit dari mereka yang memaklumi hal itu sebab Niki dinilai masih baru belajar berhijrah. Hem, tumben netizen baik?

Baca Juga: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč