Akhirnya Terungkap Juga Bule Ganteng Gebetan Agnez Mo

Akhirnya Terungkap Juga Bule Ganteng Gebetan Agnez Mo

Kapanlagi Kepo - Agnez Mo beberapa waktu ini dikabarkan tengah dekat dengan bebrapa lelaki. Penyanyi yang baru saja merilis single Overdose ini telah mengkonfirmasi hubungannya dengan Wijaya Saputra sudah berakhir. Karenanya, wajar jika ia dibilang dekat dengan Chris Brown hingga seorang bule tampan.

 

Dilansir dari Tante Rempong Official, beredar foto Agnez Mo sedang makan bersama dengan teamnya. Ia juga duduk bersebelahan dengan seorang bule tampan, siapa lagi kalau bukan gebetannya itu.

Kabar soal kedekatan mereka sudah berhembus sejak lama. Bagaimana tidak, si bule pemilik akun @crazybonz alias Heff itu sempat mengunggah beberapa foto Agnez Mo di Instagramnya. Salah satu fotonya bahkan mengucapkan selamat ulang tahun pada wanita kelahiran 1986 itu. Spesial sekali kan?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč