Dinyinyirin Netizen Karena Pamer Kuliah, Begini Tanggapan Prilly Latuconsina

Dinyinyirin Netizen Karena Pamer Kuliah, Begini Tanggapan Prilly Latuconsina

Kapanlagi Kepo -
Jadi selebriti dipandang sebagai kesempatan yang besar. Karenanya, nggak sedikit orang yang mau tinggalkan bangku kuliah demi meniti karier sebagai artis. Namun tampaknya itu nggak berlaku bagi Prilly Latuconsina.

Yup, kekasih Maxime Bouttier ini sekarang sedang menempuh pendidikan di London School of Public Relations. Nggak heran jika Instagramnya penuh dengan unggahan tentang aktivitas kuliahnya.

Kendati Prilly sudah jadi mahasiswa, ia juga tetap publik figure yang nggak lepas dari nyinyiran netizen. Dalam postingan yang menunjukkan Prilly selesai lakukan presentasi, Salah satu netizen berkomentar pedas.

 

Netizen tersebut menuding Prilly lebay karena pamerin kegiatan kuliah. Ia juga bandingkan Prilly dengan sejumlah artis yang juga berkuliah tapi nggak pamer. Nama Tasya Kamila pun diseret.

Menanggapi hal itu, Prilly nggak pasang kalimat berang. Bintang film DANUR ini membalas komentar itu dengan jelaskan bahwa unggahannya selalu bersifat positif, termasuk unggahan tentang perkuliahan,

Ia juga tegaskan bahwa Instagramnya sudah seperti diary, jadi ketika kesehariannya adalah kuliah, maka postingannya juga tentang itu dong? Ia juga persilahkan si netizen itu untuk unfollow saja jika nggak berkenan.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč