Panji Trihatmodjo Lakukan Prosesi Siraman, Netizen Pertanyakan Keberadaan Mayangsari

Panji Trihatmodjo Lakukan Prosesi Siraman, Netizen Pertanyakan Keberadaan Mayangsari

Kapanlagi Kepo - Beberapa waktu Panji Trihatmodjo terungkap telah melamar sang kekasih, Varsha Strauss. Panji dan Varsha rencananya akan melangsungkan pernikahan di awal Agustus 2018.

Seperti yang diunggah dalam akun @lambe_turah, Panji telah melakukan prosesi siraman. Dihadiri oleh kedua orang tuanya, Bambang Trihatmodjo dan Halimah, proses siraman Panji dan Varsha begitu sakral.

 

Varsha Strauss juga nampak begitu cantik dengan kebaya berwarna merah muda didampingi kerabatnya. Dalam video tersebut nampak momen Panji sungkem kepada sang Ibunda. Setelah itu, Bambang Trihatmodjo juga menyuapi sang anak laki-lakinya itu.

Namun, yang membuat netizen salah fokus yakni soal keberadaan Mayangsari. Seperti yang diketahui, Mayangsari merupakan perempuan yang disebut hadir di antara Bambang Trihatmodjo dan Halimah. Akankah Mayangsari hadir di siraman sampai resepsi Panji Trihatmodjo?

 

mbk Mayang jaga amplop x ah

Mayangsari nongol gak nih

rasanya gimana ya si panji.... melihat ortu kandung didpn mata... walau hny duduk biasa tp realita pisah samping ada mayang wkwkw

Mayangsarinya manah?

SiMayang lagi bantuin emak emak tukang masak... Bantu ngiris buncis😂

Aduuuuuuh mas ganteng .. btw lebih cocok ama Halimah kan drpd ama si ituh

istri pertama selalu better drpd pelakor ..

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.