Uztad Taslim, Adik Ipar Uztad Yusuf Mansyur Diduga Lakukan Penculikan

Uztad Taslim, Adik Ipar Uztad Yusuf Mansyur Diduga Lakukan Penculikan

RALAT: FOTO YANG DIGUNAKAN DI BERITA SEBELUMNYA BUKAN FOTO USTAZ TASLIM YANG DIMAKSUD DALAM BERITA INI. USTAZ ABDULLAH TASLIM (FOTO SEBELUMNYA) TIDAK TERKAIT DENGAN ISU DI BAWAH. REDAKSI KAPANLAGI.COM MEMINTA MAAF ATAS KESALAHAN PENGGUNAAN IMAGE DALAM BERITA SEBELUMNYA.

Kapanlagi Kepo - Para Uztad nampaknya nggak pernah lepas dari kasak kasuk. Selain kerap dikabarkan atas isi ceramahnya, profesi tersebut juga kerap jadi perbincangan karena kabar poligami. Namun kali ini berbeda, sebab Uztad Taslim yang merupakan adik ipar uztad Yusuf Mansyur itu diduga melakukan tindak penculikan.

Dilansir dari akun Lambe Turah, ada seorang pengacara yang mengaku bernama Pengacara Koboi, berikan ketrangan soal itu. Nggak sendiri, ia juga bersama korban penculikan, lelaki paruh baya bernama Sholeh.

 

Dalam video tersebut Sholeh mengaku diculik, disekap, dan diborgol hingga tangannya memerah dan bengkak. Sholeh disekap selama 4 jam.

Menurut sang pengacara, Sholeh sebelumnya pernah jalin hubungan bisnis dengan Uztad Taslim. "awalnya kerjasama bisnis, namun ternyata wanprestasi, namun bapak (Sholeh) dipaksa untuk kembalikan uang" terang lelaki berambut gondrong tersebut.

Ditegaskan juga olehnya bahwa pekara ini dibawa ke ranah hukum dan proses BAPnya sedang berlangsung. Dalam unggahan tersebut juga terdapat video pembebasan korban yang melibatkan pihak polisi. Hm, akankah Uztad Taslim dan Uztad Yusuf Mansur buka suara soal ini?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč