Pemotretan Kehamilan Bertemakan Dukun Beranak, Lee Jeong Hoon Banjir Pujian

Pemotretan Kehamilan Bertemakan Dukun Beranak, Lee Jeong Hoon Banjir Pujian

Kapanlagi Kepo - Beberapa waktu lalu Lee Jeong Hoon secara bertahap mengunggah foto pemotretan kehamilan atau maternity shoot. Berbeda dari sebelumnya, konsep yang dipilih kali ini benar-benar anti-mainstream.

Lee Jeong Hoon mengunggah foto maternity dengan sang istri, Moa Aeim dengan konsep yang tidak biasa. Bukan ala-ala apa pun, kali ini konsep foto yang diusung terbilang nyeleneh.

Kalau pada umumnya, artis akan memakai konsep yang memperlihatkan keindahan, seksi dan lain sebagainya. Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim, memilih konsep dukun beranak.

Konsep Tradisional

 

Dalam foto tersebut memperlihatkan, Moa Aeim terlihat berbaring dengan perut buncitnya dan seperti sedang menahan sakit. Sedangkan, Lee Jeong Hoon tampak sedang memangku badan istrinya yang seperti sedang melahirkan.

"Our last maternity!!! Menurut kalian konsep Apa kah Ini???? @leejeonghoon @moa_aeim X @marioard1" begitu tulis Lee Jeong Hoon pada keterangan unggahannya.

Dukun Beranak

 

"DUKUN BERANAK . th 19an d jawa tengah banyak sekali dukun bayi karena tahun itu dokter dan bidan belum ada di desa. Biasanya dukun bayi akan berjalan kaki datang k rumah ibu yang akan melahirkan dengan di datangi juga oleh para tetangganya. tetangga menyiapkan kunyit dan sembilu ( ranting bambu yang masih hidup ) . sembilu berguna untuk memotong ari2 dan kunyit untuk membunuh kuman dan bakteri." lanjutnya.

Komentar Netizen

 

Saat ini memang sudah sangat jarang bahkan hampir tak ada yang memakai jasa dukun beranak. Maka tidak heran lagi foto hasil jepretan Mario Photographie itu bikin heboh karena tak biasa.

Tapi tenang, yang datang adalah banyak pujian dari warganet. Mereka anggap konsep ini mampu membuat tradisi budaya Indonesia tak dilupakan orang.

"Kagum sama lee, bukan orang indonesia asli tapi pake konsep indonesia" tulis akun @ginafatim13

"Sangat bertrimakasih...orang luar cinta tradisi Indonesia...Makasih oppa" tulis akun @park_chiri

"Cakeppp.. mengangkat tema kedaerahan.." tulis akun @unieelovers

Kehamilan selebritis memang selalu jadi sorotan, apalagi akhir-akhir ini sedang trend maternity shoot dengan konsep yang unik ataupun mewah.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč