Pemotretan Kehamilan Kahiyang Ayu, Pose di Depan Istana Bogor Pakai Kebaya

Pemotretan Kehamilan Kahiyang Ayu, Pose di Depan Istana Bogor Pakai Kebaya

Kapanlagi Kepo - Pasca menikah dengan Bobby Nasution, Kahiyang Ayu yang merupakan Putri Presiden Joko Widodo jarang muncul di publik. Tak ada pemberitaan mengenai dirinya selain kabar yang mengatakan bahwa Kahiyang tengah hamil.

Namun nampaknya Kahiyang Ayu enggan untuk mengumbar kehamilannya di depan publik. Buktinya, kala berita bahagia itu muncul ke publik, tidak ada satu foto atau video yang berkaitan dengan kehamilan itu di Instagram pribadi Kahiyang Ayu.

Setelah kabar kehamilannya berembus kencang, penampilan Kahiyang Ayu pun semakin jadi sorotan publik. Hamil anak pertama, penampilan Kahiyang Ayu dinilai semakin cantik dan kerap kali bikin pangling.

Seperti baru-baru ini, Kahiyang Ayu membagikan sebuah video yang memperlihatkan pesona dirinya saat sedang hamil anak pertamanya ini.

Pesona Kartini

 

Tertulis 'pesona kartini' mengawali video tersebut. Video ini pun dipersembahkan Kahiyang Ayu untuk calon bayi yang ada di dalam kandungannya.

"For you, my baby (love)," tulis @ayanggkahiyang.

Terlihat Cantik

 

Dalam video yang diambil di Istana Negara tersebut, Kahiyang Ayu terlihat cantik mengenakan kebaya modern dan kain batik.

Tampil dengan kebaya berwarna gold membuat Kahiyang Ayu terlihat anggun. Tidak hanya itu, Kahiyang juga terlihat mengenakan kebaya berwarna biru dongker dalam video tersebut.

Komentar Netizen

 

Netizen yang melihat unggahan tersebut pun memberikan komentar soal kecantikan Kahiyang Ayu.

"Ya allah mbg @ayanggkahiyang sampean kok tambah uayuuu se mbg,bumil iki pancen embo kok ya allah jan uayu pollll. sehat2 ya bumil kandungannya" tulis akun @oktaviana197

"Ya allah cantik bgged mb.ayang..sehat sllu ya mb.brsma baby'ny...Aamiin.." tulis akun @irmarahmawatipwt61

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menikah pada bulan November tahun lalu. Pernikahan digelar di Solo dengan menggunakan adat Jawa.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč