Richard Kyle & Jessica Iskandar Pacaran? Kayaknya mereka liburan ke Bali bareng

Richard Kyle & Jessica Iskandar Pacaran? Kayaknya mereka liburan ke Bali bareng

Kapanlagi Kepo - Richard Kyle si ganteng nan hot ini kayaknya nih udah punya pacar. Patah hati dong? Dikit sih. Tapi rumor-rumor mengatakan pacarnya cantik banget. Itu lho Jessica Iskandar alias Jedar. Banyak yg bilang mereka nih lagi liburan bareng di Bali. Ya pikir aja deh, liburan bareng tp nggak ada hubungan apa-apa kok kayak bullsh*t bgt gitu kan? :(

Rumor Babang Richard yang beneran tamvan sama Jedar ini pertama kali disebar sama akun lambe2 di Ig, tepatnya lambenyinyir yg langsung bikin kita pada nyinyir. jd Jedar sama Richard ini kok Ig story-nya samaan mulu, siapa yang nggak curiga cobaaaaa...????

Ada video mereka juga pas kecyduk di Bali. Serasi sih emang mereka, pake banget lagi serasinya. Abis video itu, cocokin lah sama updetannya mereka dijamin deh makin bikin yakin kalo mereka nih emg lagi sama-sama di Bali yang indah jelita itu.

Pertama nih mereka sama-sama upload  menu makanan sama yg kata Richard midnight snack (hmm berarti mereka makannya tengah malam dong ya? makin sip aja). Maaf salfok nih, makanan mereka menggoda banget nggak sih buat disantap. untung aja blm bulan puasa ya hehe.

 

Terus nih mereka juga sama-sama upload suasana pesta yang meriah di tempat yg sama. Uploadnya barengan juga lagi. Uwu banget nggak tuh? Jd ya wajar emg kalo pada banyak yg ngira mereka pacaran. Lagian si richard ini kan kayaknya emang tipe2 Jedar gitu (tipe banyak wanita juga sih)

Tapi ya sekali lagi mereka emang cucok bgt. Aku sih setuju2 aja kalo mereka jadian, yg penting mereka berdua saling bahagia. Yuk ah kita tunggu aja nih konfirmasi dari mereka. Semoga beneran deh pacaran (menyiapkan mental dulu nih)

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.