Tidur mangap di mobil dengan wajah full makeup, Dewi Sanca ternyata selfie?

Tidur mangap di mobil dengan wajah full makeup, Dewi Sanca ternyata selfie?

Kapanlagi Kepo - Bukan Dewi Sanca namanya kalau nggak bikin heboh dengan berbagai sensasinya. Seperti yang ia lakukan kali ini, ketika posting foto tidur mangap di dalam mobil, yang katanya diambil oleh abg yang diduga sebagai singkatan dari abang.

Dewi menyebut foto itu sebagai sebuah hasil candid yang kemudian diposting di Insta Story. Ada dua foto sama yang diupload oleh penyanyi dangdut ini di akunnya. Tapi captionnya berbeda-beda.

Uniknya, ketika foto ini diunggah oleh akun Makrumpita, netizen menemukan hal yang aneh dari gambar tersebut. Yang pertama adalah posisi tidur Dewi yang terlihat tak lelap. Ia seolah sengaja mangap dan memejamkan mata, lalu difoto.

Yang kedua adalah, netizen menduga bahwa ini bukanlah hasil candid. Melainkan hasil foto selfie. Karena posisi tangan Dewi terlihat mencurigakan, dan tulisan yang ada di bajunya terbalik, khas hasil foto dengan kamera depan.

Dewi Sanca
© 2018 kepo.kapanlagi.com/Makrumpita

 

syiefa_angel: Padahal selfie sendiri sok di fotoin .. cocok nih temanan sama mas fatah . Sama2 halu

rickoprst: Ini mahhh selfieeeee,, camera aja Mirrorrrrrr Zzzzzz

arvitaasarii: Sepertinya itu poto sendri, kamera depan eiii 😄

aditmerahputih: Selfie , tulisan nya aja kebalik, pake kamera dpn

Sebagian netizen menduga bahwa Dewi ingin terlihat cantik ketika tidur mangap. Seperti yang pernah dialami oleh Raisa dan Nagita Slavina, yang dicandid penumpang lain, lalu foto mereka tersebar di dunia maya.

Well, jadi ini candid atau selfie?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.