Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara bakal menikah di luar negeri?

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara bakal menikah di luar negeri?

Kapanlagi Kepo - Setelah melangsungkan siraman di rumah masing-masing beberapa hari lalu, kabar pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara semakin menguat. Meski keluarga dan manajer kedua artis ini sama-sama bungkam soal pernikahan, namun manajer Dimas membenarkan bahwa aktor ganteng itu sudah melakukan siraman.

Setelah foto siraman tersebut beredar di akun-akun gosip di Instagram, kini muncul sebuah foto baru yang dirilis oleh Lambe Turah. Dalam potret tersebut, terlihat Nadine dan Dimas sedang berada di Bandara Soekarno Hatta dan memasuki bagian imigrasi.

Diduga Nadine dan Dimas akan melakukan perjalanan ke luar negeri. Namun tak diketahui negara mana yang menjadi tujuan mereka.

Diduga kuat, perjalanan kali ini adalah untuk melangsungkan pernikahan. Karena selain ada Dimas dan Nadine, keluarga besar mereka pun tampak menemani.

Perbedaan keyakinan antara Nadine dan Dimas membuat pasangan ini tak bisa menikah di Indonesia. Diduga karena inilah, mereka memilih untuk menikah di luar negeri, seperti yang dilakukan oleh beberapa pasangan seleb Indonesia lainnya.

Jadi mereka menuju negara mana? Akankah pulang ke Indonesia dengan status resmi menikah?

 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.