Sule Peluk Rizky Febian Yang Teteskan Air Mata Saat Nyanyi Kesempurnaan Cinta

Sule Peluk Rizky Febian Yang Teteskan Air Mata Saat Nyanyi Kesempurnaan Cinta

Kapanlagi Kepo - Sebuah video beredar di media sosial dimana anak Sule, Rizky Febian, terlihat sedang bernyanyi. Video yang diambil saat ulang tahun Putri Delina yang juga merupakan anak Sule tersebut menjadi sorotan netizens.

Ada momen mengharukan dalam pesta ulang tahun tersebut. Menyanyikan lagu andalan yang bertajuk "Kesempurnaan Cinta", anak sulung Sule itu tak kuasa menahan tangis. Rizky Febian dan Putri Delina awalnya terlihat santai berada di atas panggung.

Putra Sule awalnya memulai lagu dengan senyuman. Hingga akhirnya memasuki bagan reff, suara Rizky Febian sedikit berubah. Suaranya terdengar bergetar seakan menahan tangisan.

Menangis

 

Begitu pun Putri Delina. Menyadari situasi yang mendadak haru, dara 17 tahun itu ikut berurai air mata. Pandangannya juga melirik ke arah Rizky Febian yang mencoba untuk terus menyanyi.

Para undangan yang hadir memberikan tepuk tangan kepada Rizky Febian dan Putri Delina. Mereka pun membalas apresiasi itu dengan senyuman.

Dipeluk Sule

 

Menyadari suasana tersebut, Sule bereaksi. Ia naik ke atas panggung sembari memeluk Rizky Febian dengan erat. Terlihat Sule membisikkan sesuatu ke telinga Rizky. Sepertinya komedian asal Cimahi itu coba memberikan sebuah nasihat untuk menguatkan putranya tersebut.

Seperti diketahui, Sule digugat cerai istrinya, Lina pada 26 April 2018 di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Sidang cerai mereka akan digelar pada 7 Juni 2018 mendatang. Sule dan Lina sudah menikah selama 20 tahun. Kabarnya Lina menggugat cerai Sule karena merasa tak pernah dilibatkan oleh Sule dalam mengambil keputusan penting berumahtangga.

Sule dikabarkan digugat cerai istri beberapa waktu lalu. Keduanya rencananya bakal menjalani sidang pertama pada tangga 7 Juni 2018 mendatang.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč